Fokus pada Cannes | Blazer Pria Murah Model Terbaru

Kota Cannes di Côte d'Azur atau French Riviera telah menjadi sebagian besar dikenal untuk satu hal: International Film Festival yang diadakan di sana setiap Mei. Ini adalah saat ketika penggemar film di seluruh dunia terpaku Blazer Pria Murah Model Terbaru laporan dari Palais des Festival. Gambar bintang film terkenal Evolutionary berpartisipasi dalam apa yang telah menjadi, selama enam dekade terakhir, acara bertingkat dan sangat diantisipasi, mendominasi kabel berita dunia.


Blazer Pria Murah Model Terbaru

Namun, setelah karpet merah telah digulung dan lampu kleig redup, banyak orang tidak menyadari bahwa hidup di Cannes, kota Perancis yang paling penting kedua setelah Paris, tidak hanya berlangsung, itu tumbuh subur. Kota ini Blazer Pria Murah Model Terbaru merupakan pusat bisnis pariwisata internasional, tempat di mana peserta konferensi yang hanya dilampaui oleh wisatawan kesenangan-mencari selama bulan-bulan musim panas.

Pada tahun 1960, Jacques Médecin, Walikota Nice, diakui ketergantungan musiman Riviera Perancis pada musim panas pariwisata bagi stabilitas Blazer Pria Murah Model Terbaru ekonomi dan berangkat untuk membuat Côte d'Azur tujuan untuk kongres bisnis dan konvensi. Nowhere adalah keberhasilan usahanya lebih jelas daripada di Cannes. Blazer Pria Murah 

Namun apakah di kota untuk bekerja, bermain, atau kombinasi menyenangkan dari keduanya, Cannes tidak mengecewakan. Dari yacht dan kapal pesiar berlabuh di pelabuhan tua untuk melengkung, pantai berpasir La Croisette, Blazer Pria Murah Model Terbaru Cannes, seperti semua resor di Riviera Perancis, menampilkan iklim Mediterania daerah.

Selama musim panas dari Mei sampai September, matahari bersinar ke atas dari dua belas jam per hari. Suhu berkisar dari 23 ° C pada bulan Juni dan Juli untuk hari lebih dari 35 ° C pada bulan Agustus. angin laut yang sejuk membuat nyaman malam dan menyegarkan, sempurna untuk berjalan-jalan di sepanjang promenade terkenal Blazer Pria Murah Model Terbaru di kota itu berjajar dengan toko-toko desainer dan restoran modis.

Dengan restoran dan bar yang menyajikan minuman sampai 0200 dan kasino terbuka sampai 0400, bagian dari Cannes sekitar La Croisette dan berjalan di sepanjang la rue du Dr Monod dan la rue Saint Antoine di Le Suquet hum ke dalam jam Blazer Pria Murah Model Terbaru awal pagi. Sangat baik makan dapat memiliki serendah hingga € 50 dengan tarif superlatif rata-rata € 120. (Perkiraan ini menunjukkan harga rata-rata untuk tiga-kursus makan termasuk setengah botol anggur rumah dengan pajak tetapi tidak layanan.)

Pusat perbelanjaan Cannes terletak di antara La Croisette dan rue d'Antibes. Setidaknya satu asisten di setiap pembentukan berbicara bahasa Inggris, dan Blazer Pria Murah Model Terbaru kabupaten yang mudah dilalui dengan berjalan kaki. Mengharapkan butik desainer menampilkan Dior dan Gucci, atau beralih ke suasana pasar yang ramai dari Rue Meynadier mana harga lebih sederhana.

Meskipun setelah sebuah desa nelayan kecil di Côte d'Azur, Cannes sekarang menjadi kota abad ke-21 di mana modernitas berdampingan dengan sensibilitas resor mewah. Iklim mulia menarik wisatawan pada hari libur dan pengusaha yang lebih Blazer Pria Murah Model Terbaru memilih untuk bekerja di mana mereka juga bisa bermain. Dan, setiap Mei, karpet merah sekali lagi membentangkan dan mata dunia beralih ke Cannes, berkilauan permata Riviera Perancis.

Komentar