Apakah FedEx dan UPS terlalu dominan? | Jasa Pengiriman Cepat Di Indonesia

Sebuah duopoli ada saat sepasang bisnis membagi keseluruhan industri untuk layanan atau barang tertentu. Monopoli adalah tempat satu perusahaan mengendalikan jasa pengiriman cepat di indonesia keseluruhan pasar. Sebelum AT & T berpisah pada pertengahan 1980-an itu dikenal sebagai The Phone Company. Itu adalah monopoli klasik, dan dipecah setelah sebuah tuntutan anti-trust.

Kedua monopoli dan duopoli tersebut menimbulkan ancaman bagi pasar bebas. Jika Anda benar-benar monopoli, Anda tidak diberi insentif terhadap kompetensi atau, yang lebih penting, untuk menjaga harga tetap rendah. Jika tidak ada pengiriman termurah dan cepat di indonesia pesaing yang perlu dikhawatirkan, mengapa resah atas kemampuan dan tarif? Konsumen tidak punya pilihan. Hal ini terjadi juga, apalagi, dalam duopoli. Masing-masing pemain penting hanya harus melihat apa yang pria tambahan lakukan untuk menentukan apakah mereka melakukan cukup untuk tetap berbagi pangsa pasar. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah

pengiriman barang murah dan aman

Jasa Pengiriman Tercepat Dan Murah Di Indonesia 

Di Amerika, muncul masalah apakah layanan pengiriman United Parcel Service (UPS) dan Federal Express (FedEx) mempertahankan atau menjadi duopoli. Pada tahun 2003, pesaing DHL, yang dimiliki oleh perusahaan induk Jerman, jasa pengiriman murah di indonesia mencoba untuk memperluas layanan pengiriman paket Amerika dengan membeli konglomerat pengiriman domestik Airborne, Inc. Ini tidak berjalan dengan baik. Setelah melakukan reorganisasi pada tahun 2008, perusahaan tersebut menerbitkan kerugian hampir $ 10 miliar. DHL sekarang berfokus pada pasar luar negeri dan menyadari bahwa pemain besar itu jelas terlalu besar untuk bergumul dengan pasar Amerika.

Tapi kedua raksasa itu memiliki satu pesaing yang sangat besar, yaitu United States Postal Service. FedEx dan UPS menahan hampir setengah dari pengiriman Amerika dengan USPS secara signifikan membuat sisanya. Tapi USPS menderita masalah jasa pengiriman di indonesia yang luar biasa, dan mereka tidak diharapkan segera pergi dalam waktu dekat. Sejumlah analis meramalkan bahwa Kantor Pos Amerika Serikat pada akhirnya akan melipat.

USPS menderita model bisnis dari era yang sudah lama berlalu & mdash; kiriman dan iklan di atas kertas dan bukan di web. Web dan email merupakan pergeseran paradigma untuk Layanan Pos. Dengan sebuah institusi yang didedikasikan untuk mengirimkan surat kelas pertama secara tepat waktu, pergantian komunikasi elektronik jasa pengiriman cepat di indonesia menyingkirkan karpet dari bawah model yang digunakan USPS. USPS sedang mencoba untuk kembali, namun prospeknya terlihat meresahkan. Ini menghasilkan kerugian $ 5 miliar untuk tahun fiskal 2011.

Jadi apakah ada kartel antara FedEx dan UPS? Belum. Jika USPS terputus-putus atau beralih ke institusi yang tidak seperti apa adanya sekarang, jasa pengiriman murah dan cepat di indonesia industri pengiriman dalam negeri akan tetap berada di antara sepasang pemain yang tersisa, kecuali layanan pengiriman dan kurir lokal. Jika mereka menjadi entitas seperti itu, khasiat dan harga kekuatan pasar normal akan terkikis.

Tayna A. Willis membesarkan ayam betina pada malam hari dan memajukan jaringnya untuk mencetak perangkat lunak di kantor Munfordville, KY di rumah. Dia menjadi pemimpin kelompok bola voli highschool-nya.

Komentar