Dibius Mengemudi Menghasilkan Kecelakaan di Amerika Roadways

Setiap hari, banyak kecelakaan kendaraan bermotor terjadi di jalan raya Amerika karena mengemudi di bawah pengaruh. Alkohol sering menjadi sumber dari penurunan nilai untuk driver ini. Tapi banyak kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan narkoba.



Dibius Mengemudi Hukum --- Kedua negara dan undang-undang federal menentukan bagaimana driver dibius dihukum atas tindakan mereka dan bagaimana klaim terhadap driver tersebut mungkin berlaku. Setiap negara bervariasi di posisi mereka sendiri terhadap dibius mengemudi, dengan beberapa negara yang benar-benar tidak toleran dan lain-lain menawarkan beberapa kelonggaran. Kira-kira sepertiga dari negara bangsa mengambil posisi toleransi nol. Variasi dari negara-ke-negara menyebabkan kebingungan bagi banyak dan substansial perbedaan dalam bagaimana kasus mengemudi dibius dapat dikejar, serta hasil bagi korban.

Di beberapa negara saat ini, obat-obatan tertentu pernah dianggap sangat berbahaya telah disahkan untuk penggunaan medis atau rekreasi. Ini membingungkan mengemudi masalah kewajiban dibius bahkan lebih. Setiap tubuh orang merespon secara unik untuk obat berdasarkan pada kimia masing-masing, sejarah penggunaan, jenis obat, jumlah yang digunakan, ukuran tubuh dan faktor lainnya. Negara sedang berjuang untuk menemukan cara untuk mengatur batas-batas hukum yang seimbang dengan mengubah hukum yang mengatur penggunaan obat ini. Secara keseluruhan, tujuannya adalah untuk melindungi warga di jalan-jalan, sesuatu yang mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dengan perubahan yang cepat untuk penggunaan narkoba hukum.

--- Legalisasi Isu di dibius Mengemudi --- Sebagai hukum dilewatkan untuk melegalkan beberapa obat, kecelakaan fatal dari kenaikan mengemudi dibius, menurut Journal of Epidemiology. Hasil driver 23.500 dilibatkan dalam penelitian ini. Driver disediakan dengan tes toksikologi tidak lebih dari satu jam setelah keterlibatannya dalam kecelakaan kendaraan bermotor antara tahun 1999 dan 2010. Studi ini menunjukkan 12 persen kematian dari kecelakaan mobil tersebut terkait dengan gangguan mengemudi pada tahun 1999.

Pada tahun 2010, 28 persen dari kematian yang disebabkan gangguan mengemudi. Marijuana adalah penyebab penurunan empat persen dari kecelakaan tersebut pada tahun 1999, dengan perubahan ke 12 persen pada tahun 2012. Salah satu setiap driver sembilan kecelakaan dengan korban jiwa telah ditemukan untuk menguji positif untuk penggunaan ganja, menurut penelitian ini. Selama studi 11 tahun, tarif penurunan alkohol tetap konsisten dan tidak menunjukkan ini meningkat ditandai.

Studi oleh organisasi lain telah mencerminkan hasil yang sama. Menurut Administrasi National Highway Traffic Safety, 22 persen dari driver telah dikonsumsi ilegal, resep atau obat over-the-counter. Hasil ini tidak berubah dari hari ke malam mengemudi. Perubahan yang paling agresif dalam perilaku driver yang terkait dengan kelompok usia 50 sampai 59 tahun, dengan driver mereka meningkatkan penggunaan narkoba ilegal dari 3,4 persen pada tahun 2002 menjadi 7,2 persen pada 2010. Sekitar seperempat dari kematian akibat mengemudi dibius adalah karena driver dalam rentang usia ini.

Salah satu survei mengungkapkan bahwa satu dari setiap enam collegians drive di bawah pengaruh obat-obatan setiap tahun, tidak termasuk alkohol. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2011.

Komentar