Dapatkan Sebuah Workout Full-body Dengan Mini Stepper Anda

Berikut adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan latihan seluruh tubuh menggunakan tidak lebih dari sebuah stepper aerobik dan lift yang sering datang dengan mereka. stepper Anda dapat menjadi alat yang hebat untuk bekerja keluar trisep Anda. Anda kemungkinan besar akan ingin menggunakan stepper lift untuk latihan ini untuk meningkatkan langkah ke ketinggian yang diinginkan. Setelah langkah Anda diatur pada ketinggian yang tepat, duduk di depan itu dengan kembali ke langkah. Letakkan tangan Anda di atas langkah dan meningkatkan diri Anda sehingga berat badan Anda bertumpu pada tangan dan tumit Anda. kaki Anda dapat langsung di depan Anda, atau membungkuk pada sudut.



Lalu, tekuk lengan Anda di siku untuk menurunkan tubuh Anda ke tanah. Dapatkan serendah mungkin sebelum menekan kembali ke posisi awal. Anda dapat melakukan banyak repetisi dan set seperti yang Anda inginkan.

Cenderung / Ditolak push-up
Push-up adalah latihan yang luar biasa, karena pekerjaan beberapa kelompok otot sekaligus. Mereka memperkuat lengan dan dada, serta inti Anda dan kaki Anda. Menggunakan langkah Anda selama latihan ini dapat membuat langkah ini bahkan lebih intens dan memberikan latihan yang lebih baik.

Sekali lagi, Anda akan ingin menggunakan pengibar untuk mendapatkan langkah Anda ke ketinggian yang Anda inginkan. Kemudian, untuk cenderung push-up, Anda akan menganggap posisi push-up standar, tetapi dengan tangan Anda pada langkah. Apakah seperti biasa-up mendorong.

Ditolak push-up bahkan lebih sulit. Asumsikan posisi push-up, tapi dengan kaki Anda pada langkah mengangkat. Ini melibatkan inti Anda bahkan lebih dan menempatkan lebih berat pada tubuh bagian atas Anda.

Kenaikan gaji betis
Menggunakan stepper mini Anda untuk betis menimbulkan memberikan berbagai baik gerak, yang memungkinkan Anda untuk lebih terlibat otot betis Anda. Anda dapat melakukan latihan ini dengan atau tanpa langkah lift, tergantung pada berapa banyak rentang gerak yang Anda butuhkan.

Cukup berdiri di stepper dengan tumit menggantung dari tepi langkah. Anda mungkin ingin menempatkan satu tangan pada dinding atau benda lain untuk membantu Anda menjaga keseimbangan Anda. Jatuhkan tumit ke bawah melewati tepi stepper sampai betis Anda sebagai diperpanjang karena Anda bisa mendapatkan mereka, kemudian mengangkat diri Anda ke jari-jari kaki Anda. Ulangi gerakan ini sebanyak yang Anda inginkan.

Anda dapat menambah variasi untuk latihan ini dengan mengubah posisi kaki Anda. Sudut jari-jari kaki Anda ke dalam selama latihan untuk melibatkan otot betis bagian dalam. Bawa tumit bersama-sama dan jari-jari kaki Anda ke luar untuk bekerja otot betis luar selama latihan.

squats banci
Jangan biarkan nama menipu Anda - squats banci yang untuk siapa pun kecuali banci. Squat adalah pembakar kalori yang besar sejauh pelatihan otot pergi, dan ini merupakan variasi intens pada jongkok dasar. stepper Anda harus rata di tanah, tanpa pengibar. Berdiri dengan tumit beristirahat di tepi stepper Anda saat Anda melakukan gerakan jongkok dasar; ini melibatkan betis Anda lebih dan membuat jongkok lebih intens.

Anda juga dapat mencoba menggenggam pergelangan kaki Anda, kemudian berjongkok dan memperluas kaki Anda sambil terus memegang pergelangan kaki Anda. Hal ini akan memaksa otot-otot Anda untuk kedua kontrak dan peregangan, membuat mereka bekerja pada kedua ujung gerak.

Jika Anda sedang mencari latihan seluruh tubuh di rumah, mencari steppers mini dari Overland Park pemasok. sepotong sederhana dari peralatan dapat membantu Anda mendapatkan latihan aerobik yang Anda butuhkan, serta membantu Anda melatih dan memperkuat setiap kelompok otot dalam tubuh Anda.

Komentar