Elektronik Kelautan Dengan Pengiriman Ekspedisi Murah Jakarta

Elektronik laut relatif muda, hanya tiga puluh tahun, dalam dunia berperahu untuk bersenang-senang. Teknologi telah pasti mengubah banyak hal. Sekarang chart plotting, GPS dan radar adalah tempat yang umum dan bukan barang dengan ekspedisi murah jakarta mewah yang pernah mereka kunjungi. Saat itu log masih mekanis dan pelayaran elektronik kapal terutama terdiri dari sounder ekspedisi murah jakarta gema dan pencari arah radio / Decca.

Apa bedanya beberapa tahun buat! Revolusi elektronik ekspedisi murah jakarta telah menyediakan pemilik kapal dengan beragam peralatan canggih yang tidak diragukan lagi meningkatkan kinerja kapal mereka dan meningkatkan keselamatan dan kenyamanan hidup di kapal. Kesulitannya adalah memilih produk yang tepat untuk pekerjaan tertentu dan memastikan pemasangan dan pemasangannya benar ekspedisi murah jakarta. Tidak ada ruang untuk kecerobohan atau jalan ekspedisi murah jakarta pintas di dunia elektronika laut modern. Mereka bergantung pada receiver radio dan sirkuit penanganan data yang sangat sensitif dan harus memperkuat dan memproses sinyal lemah, sambil mengatasi gangguan radio dan listrik. Bahannya ekspedisi murah jakarta harus bisa tahan terhadap kelelahan dan terutama korosi saat terkena air dan sinar matahari.

ekspedisi murah di jakarta

Pengiriman Ekspedisi Murah Jakarta 

Baterai
Ini adalah elemen penting dalam sistem kelistrikan kapal, namun deretan jenis, terminologi dan biaya yang sangat banyak memudahkan untuk membuat kesalahan yang mahal dengan memilih yang salah. Baterai yang dirancang untuk satu penggunaan tertentu mungkin tidak sesuai untuk yang lain. Baterai yang digunakan untuk menyalakan mesin diesel harus mengeluarkan arus yang sangat ekspedisi murah jakarta tinggi dalam semburan pendek, sementara baterai yang digunakan untuk penerangan atau menjalankan lemari es akan dilepaskan lebih lambat tapi untuk waktu yang lebih lama. Mendapatkannya dengan benar tidak hanya ekspedisi murah jakarta membutuhkan akal sehat, tapi pengetahuan; Dan perlu investasi dengan nasihat yang baik dari seorang ahli.

GMDSS (Global Maritime Distress and Safety System)
Meskipun awalnya untuk kepentingan pelayaran komersial, saat ini sebagian besar pelaut rekreasi memiliki radio DSC / VHF untuk ekspedisi murah jakarta komunikasi dan untuk meminta bantuan jika dalam kesulitan.

GPS dan Plotters Chart
Pemasangan posisi elektronik membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk mencari tahu di mana Anda berada, dan sekarang telah banyak digunakan di dunia peristirahatan rekreasi. Menurut pendapat saya, seharusnya ekspedisi murah jakarta tidak pernah benar-benar menggantikan grafik kertas. Ingat bahwa meskipun GPS mungkin akurat, grafiknya mungkin diambil dari data terestrial, yang ekspedisi murah jakarta menyebabkan ketidakakuratan antara GPS dan grafik.

Radar
Peralatan radar menjadi semakin terjangkau dan mudah dioperasikan. Padahal beberapa tahun yang lalu biasanya hanya ditemukan di kapal yang lebih besar, kemunculan sistem LCD yang lebih murah dan antena kompak telah ekspedisi murah jakarta membawa radar sesuai anggaran sebagian besar pemilik kapal rekreasi kecil. Ada perbedaan besar meskipun antara seperangkat anggaran dan model top-of-the-range. Pilih salah satu yang benar-benar sesuai ekspedisi murah jakarta dengan kebutuhan Anda.

AIS (Automatic Identification System)
Sekarang digunakan secara luas di kapal komersial lebih dari 300 ton dan pada sebagian besar kapal pengangkut penumpang, banyak pelaut rekreasi sudah mulai menggunakan AIS berkat sistem transponder Kelas B yang ekspedisi murah jakarta rendah dan sistem 'hanya menerima'. AIS mungkin telah membuat perbaikan terbesar dalam keselamatan navigasi laut sejak GPS menjadi terjangkau lebih dari 25 tahun yang lalu.

Komputer
Ini digunakan lebih dan lebih di atas kapal. Mereka dapat digunakan sebagai alat untuk navigasi, peramalan cuaca, komunikasi dan hiburan, namun pikirkan apa yang ingin Anda gunakan terutama untuk dan penelitian ekspedisi murah jakarta yang terbaik untuk pekerjaan itu. Mereka cenderung menjadi sedikit lebih mahal jika Anda ingin komputer tahan air atau kasus tahan air. Ada juga pilihan untuk menggunakan Ipads, karena mereka membutuhkan lebih ekspedisi murah jakarta sedikit ruang. Anda bisa membeli Apps murah untuk mereka, tapi mungkin tidak bisa terhubung dengan baik dengan peralatan Anda yang lain dan bisa lebih rentan terhadap air / knocks dll.

Komentar